Silahturahmi Danrem 121/Abw Dengan Insan Pers dan Humas Sekabupaten Sintang

SINTANG www.postkotapontianak.com 8-1-2019, Sambutan Ketua Ikatan Jurnalistik Kabupaten Sintang, Oleh Taufik Hidayat (Wartawan RRI Sintang)

Dalam kesempatan tersebut Taufik mengatakan bahwa hubungan TNI dengan Insan Pers di Sintang cukuplah baik, namun terkadang menurut Taufik insan Pers juga tidak sempat meliputi Kegiatan TNI oleh dikarnakan bahwa Insan Pers sangatlah sibuk karna dalam satu hari bisa beberpa kegiatan yang di liputi.

Namun menurutnya hal ini tidaklah mempengaruhi hubungan kerjasama antar TNI dengan Pers dan di Sintang sendiri hubungan TNI dengan Insan Pers cukuplah baik, kata Taufik.

2. Sambutan Danrem 121/Abw Brigjen.TNI Bambang Trisnohadi

Dalam hal tersebut Bambang Trisnohadi mengatakan bahwa acara Kopi Morning ini adalah acara yang sudah menjadi agenda sejak awal dirinya dilantik, namun dikarnakan waktu dan kesibukan maka acara tersebut baru diadakan di awal Tahun 2019 ini.

Lebih lanjut Danrem mengatakan acara ini adalah sebagai ajang silahturahmi anatara Korem dengan insan Pers dan untuk memperherat tali persaudaraan. Tutupnya.Red: LMB

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *