Siap Ramaikan Bursa Calon Ketua DPC PD Mempawah, Sayuti Bertekad Ingin Besarkan Partai

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sayuti, ST, MP, Wakil Ketua I DPC PD Kabupaten Mempawah / dok PKP.

MEMPAWAH – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat (PD) yang bakal gelar di Kabupaten Mempawah. Dari informasi yang beredar ada sejumlah figur PD yang akan meramaikan pemilihan dan siap bertarung memperebutkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat.

Diperidiksi beberapa figur layak meramaikan calon Ketua DPC PD Mempawah, seperti H. Muhammad Pagi, S.H.I., MM, Sayuti, ST, MP Surya Mochlis,SE, dan Erdediawan, SH alias Daeng atau Dedet.

Sayuti menyatakan akan maju dalam bursa pemilihan calon Ketua DPC, siap memimpin partai berlambang Bintang mercy yang menjadi simbol Partai Demokrat.

 

 

Politisi PD yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mempawah menuturkan, dirinya terpanggil untuk maju di bursa calon Ketua DPC PD Mempawah adalah bertujuan untuk membesarkan partai. Selain itu katanya agar PD sebagai salah satu parpol yang diperhitungkan dan disegani dalam kancah politik di Provinsi Kalbar khususnya di Kabupaten Mempawah.

Sayuti, ingin menjadikan Partai yg terbuka untuk Seluruh anak Bangsa hususnya yg di Kab Mempawah bagi yg ingin mengabdikan diri dalam membangun Bangsa ini melalui jalur Politik

“Niat saya ingin membesarkan Partai Demokrat, tidak ada yang lain,” ucapnya.,

Jelasnya, bahwa keinginannya maju dalam bursa pemilihan Ketua DPC PD tersebut , diiringi dengan semangat bergerak dan maju bersama menggapai sukses Partai Demokrat.

 

 

Selain itu Sayuti juga menyampaikan beberapa pemikirannya, dimana ketika siapapun akan terpilih nanti sebagai ketua DPC PD Insya Allah itu merupakan yang terbaik.

Sayuti, ST, MP selaku Fungsioris Partai dan sebagai Pengurus Harian pada periode lalu menjabat selaku Bendahara dan saat ini masih menjadi wakil ketua (I) DPC Kab. Mempawah.

“Demikian pula ketika saya nantinya terpilih, tentu sayapun akan bekerja secara maksimal demi membesarkan partai ini. Pasalnya jika kita berbicara tentang pemilihan, tentu yang ikut itu bukan hanya saya sendiri saja, namun ada juga beberapa kandidat lainnya. Maka siapapun akan terpilih nanti, marilah kita sama-sama mendukung,” jelasnya. ( US)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.