Siap Amankan Puncak Cap Go Meh, Polresta Pontianak Kota Gelar Apel Kesiapan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Gabungan Personel TNI Polri melaksanakan apel kesiapan pengamanan puncak kegiatan Cap Go Meh 2020 di aula Mapolresta Pontianak Kota, Sabtu (8/2/2020).

Apel dipimpin langsung Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., dalam arahannya menyampaikan untuk kegiatan malam ini ada beberapa kegiatan diantaranya Arak arakan naga dan barongsai akan dimulai sekitar pukul 12.30 Wib s/d 17.00 Wib dengan rute Start Jalan Diponegoro – Jalan Gajah Mada dan finish Jalan Budi Karya, sedangkan naga bersinar akan dimulai sekitar pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai dengan rute start Depan Ligo MItra, Jalan Gajah Mada finish Jaln Budi Karya, Penutupan Festival Kuliner di jalan D.I. Panjaitan, disamping itu juga ada kegiatan pengamanan koser music di Untan.

“Anggota yang akan disiagakan dalam kegiatan pengamanan pada malam hari ini sebanyak 4 SSK, Tugas kita hari ini memastikan kegiatan keseluruhannya berjalan dengan lancar dengan konsep pengamanan terbuka dan tertutup” ujar Kapolresta.

“Laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, Setiap kejadian laporkan kepada atasan, mari kita lakukan kegiatan pengamanan malam hari ini secara profesional lakukan dengan humanis, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat hadapi semua dengan senyum dan bijaksana” jelasnya Kapolresta.

“ Kita bermohon kepada Allah SWT Semoga kegiatan malam hari ini berjalan dengan lancar, kita diberikan kemudahan, kesehatan dan kelancaran dalam bertugas” tambahnya.

“Pukul 12.00 Wib seluruh anggota sudah berada di lokasi pengamanan yang sudah ditentukan, selamat bertugas berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tunjukan profesionalitas TNI POlri pastikan keberadaan kita dirasakan oleh masyarakat” pungkas Kapolresta./*rs-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *