Si Jogo Merah Melahap Mess Pemda Bangunan Tak Berpenghuni

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KETAPANG  РWarga ketapang dikejutkan dengan tingginya kobaran api yang menyala langsung membakar Mess Pemda (mess pemda kab. Ketapang) yang telah lama tidak di huni selama kurang lebih 2 tahun yang beralamat di jalan Letkol M. Tohir, berdekatan dengan Gedung Gereja dan Gedung RKK sekitar pasar baru kota ketapang. Sabtu (25/04/2020).

( foto ist )

Warga sekitar lokasi kebakaran mengatakan, “Saat itu melihat api sudah tinggi menyala mess pemda itu, api besar di lihat dari belakang mess pemda.”

“Terjadi kebakaran sekitar pukul 18:15 wib usai azan buka puasa. Kaget melihat api yang sangat besar, langsung mendatangi lokasi kejadian.” Ungkap Warga.

“Saat tiba di lokasi, sudah melihat Damkar Kab. Ketapang bersama Yayasan BPAS, Yayasan Dharma Bhakti BPK, TNI dan Polri ikut dalam memadamkan api yang terbakar. Sehingga sekitar pukul 19:25 wib api bisa dipadamkan.” Jelas warga.

Reaksi sigap dan tanggap oleh Damkar Kabupaten Ketapang , Yayasan BPAS, Yayasan Dharma Bhakti BPK, TNI dan Polri sehingga api bisa segera dipadamkan. Sehingga dengan kesigapan pemadam kebakaran alhasil api tidak menjalar ke gereja dan gedung RKK yang berada berdekatan dengan lokasi kebakaran tersebut.

Untuk saat sekarang perkiraan kerugian dialami dalam jumlah materi, sedangkan korban jiwa nihil dalam kebakaran tersebut dan untuk sementara perkiraan terbakarnya karena konsleting arus pendek listrik./*

( hary g )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *