Sholat Jumat Pertama di Masjid Al-Furqon STTAL Bumimoro Surabaya

TNI AL – STTAL SURABAYA ( PKP ), Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M. Tr.Opsla di ikuti Wadan STTAL Kolonel Laut (P).Yoyok Nurkarya Santosa, S.T., M.T serta pejabat STTAL dan Civitas Akademika STTAL yang beragama Islam melaksanakan ibadah sholat Jumat pertama kalinya di masjid Al-Furqon STTAL yang telah diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono sepekan yang lalu, bertempat Masjid Al-Furqon di Lingkungan Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Jumat (3/6/2022).

Pada jumat kali ini bertindak selaku khotib jumat sekaligus imam, Mayor Laut (P) A.S. Julianto dengan judul Makna Doa dan Keutamaannya.
Kepengurusan Takmir masjid Al- Furqon STTAL yang diketuai Letkol Laut (KH) Dr. Eko Krisdiono, S.T., M.T. menyampaikan, bahwa masjid Al Furqon yang berdiri di lingkungan STTAL ini juga sebagai sarana pembinaan rohani bagi Civitas Akademika STTAL, khususnya para Mahasiswa yang memiliki potensi bidang keagamaan nantinya juga akan diberikan kesempatan untuk belajar memberikan ceramah dan kegiatan lainnya yang akan disusun jadwalnya oleh Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Furqon STTAL.

Civitas Akademika STTAL sangat berharap masjid Al Furqon nantinya dapat memberi manfaat bagi TNI AL pada umumnya dan Civitas Akademika STTAL khususnya para mahasiswa teknokrat STTAL tidak hanya berilmu teknologi keangkatanlautan dan kemaritiman tentunya mahasiswa yang beriman dan berakhlak “Ungkap Ketua Takmir masjid.

Hal tersebut selaras perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan prajurit jalasena yang memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL./*

IRW .

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.