Setelah Mendapat Perawatan Medis,Pelaku Penusukan Di Caffé Mama Meninggal Dunia

POSTKOTAPONTIANAK.COM

//Foto : dok Humas Polresta Pontianak //

PONTIANAK-KALBAR, RID alias Iwan (30) pelaku penusukan di Caffe Mama Jalan 28 Oktober, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, akhirnya meninggal dunia, sekitar pukul 11.44 WIB, Kamis (30/1) siang setelah mendapatkan perawatan medis di ruang ICU (Intensive Care Unit) rumah sakit Bhayangkara Polda Kalbar.

Hal ini di benarkan oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin S.I.K, M.M saat dirinya berada di RS Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar untuk melihat jenazah pelaku. Diketahui bahwa diduga pelaku merupakan warga Jl. Khatulistiwa Gang Usaha Bersama 2, Kelurahan Batu Layang, Pontianak Utara.

Ia menerangkan, ”Diduga pelaku mendapatkan perawatan medis di Rs Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar sejak Rabu (29/1/2020) kemarin dan pada Kamis (30/1) pukul 11.44 wib,yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia,”jelasnya.

Sebelumnya pada Rabu (29/1/2020) siang, telah terjadi insiden di Coffe Mama, Jalan 28 Oktober, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, sekitar pukul 11.30 WIB.Akibat insiden itu menyebabkan warga bernama Arsi (40) meninggal dunia, sementara Arsyad mengalami luka-luka.

Korban sempat dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Yarsi, beberapa kilometer dari lokasi kejadian. Setibanya di rumah sakit langsung ditangani oleh dokter, namun nyawanya tidak tertolong lagi./hms-ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *