Sertijab Kaprodi D-3 Teknik Informatika STTAL

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TNI AL – STTAL Surabaya, Direktorat Pembinaan Diploma STTAL Kolonel Laut (KH) Dr.Ahmadi, S.Si., M.T menerima pelaporan serah-terima jabatan Kepala Program Studi (Kaprodi) D-3 Teknik Informatika STTAL dari pejabat lama Letkol Laut (E) Suprayitno, S.Si., M.MT. kepada pejabat baru Mayor Laut (E) Alexander Victor Bukit, S.T.,M.T., M.Tr.Opsla di hadapan para pejabat STTAL bertempat Loby Gd.Soewarso Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jumat (19/11/2019)

Serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika berjalannya sebuah organisasi serta merupakan bagian penting dari pembinaan personel pengawak organisasi, hal ini wajar untuk dilakukan berdasarkan situasi dan kebutuhan dalam mencapai tujuan organisasinya.

Kita ketahui bahwa jabatan kaprodi D-3 Teknik Informatika merupakan salah satu jabatan penting di STTAL yang dalam tugasnya bertanggungjawab kepada Dirbin Diploma STTAL, seorang kaprodi dibutuhkan daya dan kemampuannya dan intuisinya sebagai ujung tombak dalam upaya menggerakkan dan menghasilkan mutu pendidikan dan hasil didik yang baik dengan meningkatkan level mutu prodinya, serta mampu untuk bekerjasama dengan berbagai pihak baik internal STTAL maupun eksternal.

Jadikan jabatan ini sebagai upaya saudara untuk menunjukkan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik, gunakan pengetahuan, kemampuan dan pengalaman saudara untuk kemajuan STTAL, untuk merealisasikan
Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berkompeten, utamanya pada program studi yang saudara pimpin.

Hadir pada kegiatan sertijab Kaprodi D-3 T.Informatika STTAL, Seklem, para Direktur, perwira dan PNS STTAL sederajat.

Sumber : Penerangan STTAL.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *