Serbuan Vaksinasi Serentak TNI-POLRI Kabupaten Mempawah

Mempawah ( PostKota Pontianak ) – Bertemakan Serbuan Vaksinasi Serentak Sinergitas TNI-POLRI yang dihadiri Dandim 1201 Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dan AKBP Fauzan Sukmawangsa bekerjasama dengan tim Satgas kesehatan penanganan Covid mengajak seluruh lapisan masyarakat dikabupaten Mempawah untuk melaksanakan Vaksinasi masal dengan sasaran seribu orang dalam rangka percepatan penanganan serta memutus mata rantai Virus Covid-19 bertempat digedung Mempawah Convention Center (MCC) Kabupaten Mempawah. Sabtu (26/6/2021).

Danramil 1201-03 Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengatakan keseriusan pemerintah pusat dalam penanganan dan percepatan pandemi Covid-19 dengan Sinergitas TNI – POLRI mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi masal dalam rangka mengakhiri krisis pandemi.

 

Baca Juga

Terkait Laporan Masyarakat Aksi Pungutan Liar, Pelaku Pemalakan Diamankan Polisi

Pentingnya Menerapkan Pengukuran Kinerja Pada Perusahaan

Tinjau Vaksinasi di Masjid Mujahidin, Pangdam XII/Tpr : Ayo Terus Ajak Saudara dan Warga Kita

 

Danramil Mempawah Hilir juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir digedung MCC setelah melaksanakan Vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat.

Lanjut Danramil, Sinergitas TNI – POLRI akan terus mengajak dan mengimbau semua lapisan masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi dengan tujuan meningkatkan Imun daya tahan tubuh sehingga masyarakat tidak mudah terinfeksi Virus Covid-19.

“Vaksinasi masal Serentak yang digelar dikabupaten Mempawah adalah usaha percepatan dan penanganan krisis pandemi dengan harapan pulihnya kehidupan normalisasi masyarakat khususnya dikabupaten Mempawah” ucap Danramil.

Sementara itu, Kepala Tim Satgas kesehatan penanganan Covid-19 Kabupaten Mempawah dr. Moehtar Siagean menuturkan sinergitas kerja tim dalam penanganan dan percepatan pandemi melalui Vaksinasi kepada masyarakat akan terus kita laksanakan untuk meningkatkan kekebalan Imun tubuh sehingga masyarakat tidak terinfeksi Virus Covid-19.

“Diharapkan tidak hanya TNI – POLRI saja yang berperan ditengah masyarakat melainkan para tokoh – tokoh masyarakat pun ikut andil dalam menyukseskan program Vaksinasi masal” ujar dr. Moehtar Siagean. (mph 1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.