Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir, wujud Peduli Sesama DPD Partai PKB Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH :  Bencana banjir yang melanda menjadi perhatian Ketua DPD PKB Kabupaten Mempawah Subandio SH, Kamis, (10/09/2020) pagi, saat disambangi di ruang kerja, yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Mempawah.

Subandio SH sampaikan dengan bantuan yang diberikan dari DPD Partai PKB ini, bisa meringankan warga yang terdampak bencana banjir di Desa Toho Hilir Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah.

“Tidak banyak yang kami berikan kepada warga Toho Hilir, ini partisipasi kami kepada warga yang terdampak banjir, wujud barang yang diberikan berupa beras dan mie instan, semoga bisa jadi bermanfaat kepada warga yang menerimanya,” ucap Subandio SH.

BACA JUGA

Polsek Kota Nanga Pinoh Bagikan Masker 2000 Untuk Masyarakat Kabupaten Melawi, Gerakan Pakai Masker Seluruh Indonesia

AKBP Tris Supardi SH. SI .K.MH. Kapolres Melawi , Kampanye Pakai Masker

Kegiatan Pencanangan Wajib Masker, M. Pagi Tekankan 3 Hal Perlu Dipatuhi

Gerakan Wajib Masker Kepada Masyarakat Untuk Menekan Penyebaran Covid-19 di Kalimantan Barat

Canangkan Gerakan Wajib Masker, Gubernur Kalbar dan Pangdam XII/Tpr Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Kami turun bersama dengan pengurus DPD Partai PKB Kabupaten Mempawah dan juga bersama pengurus kecamatan, langsung bertemu dengan Kades Toho Hilir Bapak Mui Huat, dengan perangkatnya,” ucapnya.

Saat berlainan tempat, dihubungi Kades Toho Hilir Mui Hiat sampaikan, dengan kejadian banjir ini yang datang, karena air limpahan hujan yang datang dari kecamatan Karangan, kecamatan Menjalin, akhirnya tumpahannya ke Desa Toho Hilir.

Lanjutnya katakan dengan kejadian ini, kami mencoba menghubungi dan memberitahukan kepada bapak Subandio SH, semoga warga kami yang terdampak banjir bisa menjadi perhatiannya, belum lama dihubungi, siang nya beliau sudah sampai di lokasi sambil membawa bantuan pangan.

“Salut juga kepada bapak Subandio SH, belum lama dihubungi, siangnya sudah berada di Desa Toho Hilir,” ucap Mui Hiat Kades Toho Hilir

“Beliau juga sempat ke lokasi banjir, hingga menyambangi warga di jalan yang membantu warga melewati banjir dengan alat sederhana, yaitu dengan cara diangkut menggunakan rakit, selain itu juga mendatangi rumah warga yang terendam banjir, serta memberikan motivasi agar bersabar dengan bencana yang dialami,” ucapnya.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Semoga dengan kunjungan beliau menandakan kepedulian dengan masyarakat walaupun belum tentu itu konstituen beliau, dan bantuan yang diberikan jelas meringankan beban masyarakat yang dilanda musibah banjir, atas bantuan yang diberikan kepada warga, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” harap Kades Toho Hilir./*

Dres/D1n.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *