Seorang Warga Penerima BTPKWL Dari Desa Madu Sari Kubu Raya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres dan Waka Polres Kubu Raya

KUBU RAYA-( PKP ) Pada saat ini,untuk Penyaluran Bantuan Tunai Pangan Kaki lima, warung Nelayan (BTPKWL) di Kubu raya berjalan lancar, bantuan tersebut bahkan diberikan kepada Masyarakat Desa diseluruh indonesia.sehinggs manfaat bantuan tersebut sudah dimanfaatkan oleh masyarakat.

Kegiatan penyaluran bantuan dana langsung tunai tersebut berjalan dengan lancar karena penyaluran langsung dilakukan oleh Polres Kubu Raya

Dalam penyaluran bantuan dana tunai Pangan kaki lima warung Nelayan tersebut dilaksanakan langsung .Kapolres Kubu Raya AKBP, Jerrold HY Kumontoy.S.I.K .M.S.I.berserta Waka Polres Kompol Sandhy,W.G.Suawa,S.P.,S.I.K.yang telah dibantu berberapa personil anggota Polres Kubu Raya,apalagi dalam hal pembagian Bantuan Tunai kepada masyarakat tersebut perintah Bapak Presiden RI Jokowi sebelum lebaran ini harus sudah tersalurkan semuanya.

Bantuan tunai dari Presiden RI yang diperuntukkan kepada warga masyarakat disejumlah Kabupaten Yang ada di seluruh Tersebut tujuanya untuk pengentasan kemiskinan extrems dengan besar bantuan sebesar Rp 300.Ribu Rupiah untuk pertiga bulan.

Dipolda Kalbar sendiri untuk target BTPKWL Yang akan disasarkan sebanyak ,43,500,sasaran yang diperuntukan kepada 7 Kabupaten, Kota,Disamping itu juga untuk sasaran kepada masyarakat di Kubu raya sebanyak 7000 orang yang saat ini sudah disalurkan melalui Polres Kubu Raya, yang dimulai hari Selasa dan Rabu tgl,27,04 dan 28/04 Selam dua hari.

Bagi masyarakat yang menerima bantuan tersebut pendataannya melalui Bhabinkamtibmas Dimasing- masing Desa untuk para pedagang kaki lima dan Nelayan bagi yang m we memenuhi syarat.

Pada kesempatan itu salah seorang penerima bantuan,BTPKWL usai melakukan penerimaan bantuan bernama,Asmini, berasal dari Desa MB Adi Sari kecamatan Sungai Raya Mengatakan, Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold HY Kumontoy.S.I.K.M,S,I beserta Waka Kapolres,Kompol Sandhy,WG,Suawa,S.P.S.I.K beserta jajarannya yang telah menyalurkan bantuan berupa uang Tunai sebesar Rp.300.000, kepada saya dan Kepada warga lainnya.

Tentu saya merasa senang dan bersyukur karena Melalui Kapolres lah saya mendapatkan bantuan yang akan saya pergunakan untuk keperluan persiapan di i
hari Raya Idul Fitri,1443,H

Adapun harapan saya kepada Bapak Polres Kubu Raya dan Waka Polres, beserta jajarannya saya doakan agar tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah Subhana wataala.

Disamping itu juga supaya dapat menjalankan aktifitasnya sehari-hari kemudian supaya KapolresbKubu Raya menjadi orang yang baik dan sukses selalu dan berkat ada bantuan ini akan saya pergunakan untuk keperluan saya beserta keluarga saya menjelang hari raya idul Fitri pungkasnya ,###Muly ##


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.