Seorang Wanita Diduga Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Melawi – Postkotapontianak.com, Rabu 9 Januari 2019,Telah terjadi peristiwa yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

Korban dalam posisi tergantung. Foto : Jon.

“Korban bernama Laura Visima Nena alias Nena, dengan tempat tanggal lahir, Sui.Labuk 28 September 1994 (24 tahun), Perempuan yang beralamat Dusun Sui. Labuk Desa Sui. Lalang Kec. Ella Hilir / BTN Akong Kuala Belian blok k 1 rt 18, rw 04, Ds. mekar sari 2 Desa paal kec. Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

” Awak media saat konfirrmasi pada Kapolsek Kota IPTU Mulai Sembiring menjelaskan kejadian tersebut diduga antara Jam 12.12 Wib s/d 16.00 wib terjadi di rumah kontrakan yang beralamat di BTN Kuala Belian blok k 1 rt 18 rw 04 D’s mkar sari 2 Desa Paal Kec. Nanga Pinoh Melawi,”.

Wiro (35) yang juga bertempat tinggal di BTN Akong Kuala Belian blok k 1 rt 18 rw 04 D’s mkar sari 2 Desa paal sebagai saksi dalam kejadian tersebut.

Dimana Kronologis perstiwa itu terjadi Pada hari Rabu tanggal 09 Januari 2019 pada saat Sdr. WIRO pulang kerja sekira jam 16.00 tiba di rumah menemukan Sdri. Nena dalam keadaan tergantung dengan posisi kaki sedikit bertekuk dan menyentuh lantai, melihat Sdri. Nena dalam posisi tergantung pada tiang ventilasi dgn tali tambang, saya ( Wiro) berteriak minta tolong kepada tetangga dan warga sekitar.

Kemudian warga melapor kepada pihak kepolisian, setelah di lakukan olah TKP oleh unit identifikasi selanjutnya Jenazah korban diturunkan dari gantungan kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD Melawi untuk dilakukan visum, jelas Wiro.

Barang bukti yang di dapat dari olah TKP tersebut di temukan sebuah
Tali Tambang ukuran kecil serta sisa tali tambang. Pakaian yang terakhir digunakan Korban, pungkas Kapolsek Kota IPTU Mulai Sembiring./ Jon Melawi PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *