Seorang Pelaku Pengeniayaan Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Pontim

PONTIANAK- PKP,  Berawal dari hanya bercanda, seorang pria berinisial JA (37) tega menganiaya korbannya bernama Zakaria (26) di Pasar Anggrek, Jalan Ya’ M Sabran, Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, Senin (4/3/2019) sekira pukul 16.30 siang WIB.

Zakaria yang saat itu mengalami luka bercucuran darah pada bagian pelipis kirinya dan melaporkan ke Mapolsek Pontianak Timur, bahwa dirinya telah menjadi korban penganiayaan
oleh JA.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar membenarkan adanya kejadian tersebut dimana pelaku memukul korban dengan bambu sepanjang 1,5 meter sebanyak tiga kali dan mengenai bagian kepala korban.

“Berawal dari kedatangan seorang pelapor yang mengaku dipukuli di Pasar Anggrek oleh seorang pria berinisial JA, Unit Reskrim Polsel Pontianak Timur langsung melakukan penyelidikan,” ujar Kompol Suhar.

Sekira pukul 17.00 WIB anggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur mendapat informasi bahwa pelaku tersebut sedang berada di sebuah ruko Pasar Anggrek Jalan Ya’ M Sabran.

“Pelaku langsung dikejar dan dilakukan penangkapan oleh Unit Reskrim, kemudian dibawa ke Mapolsek Pontianak Timur guna proses lebih lanjut,” ujar Kompol Suhar.

Kompol Suhar mengatakan, saat di interogasi pelaku mengakui perbuatanya, dari keterangan pelaku bahwa dirinya benar ada melakukan tindak pidana penganiyaan terhadap korban Zakaria dengan cara memukul menggunakan bambu sepanjang 1.5 meter dan mengenai kepala korban.

“Bambu sepanjang 1.5 meter sudah kita amankan sebagai barang bukti, saat ini pelaku masih diamankan di Mapolsek Pontianak Timur,” tandasnya./rls-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *