Seorang Pelaku Pencuri Komputer di Amankan ke Polsek Pontianak Utara

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK : Warga jalan Khatulistiwa Gang Teluk Betung Pontianak Utara Siantan Pontianak kota, mengamankan salah seorang diduga melakukan pencurian Computer berinial DR (19).

Informasi yang didapat, pada Jum’at malam (1/5/2020) sekitar pukul 22.00 wib warga Gang Teluk Betung, melihat salah seorang membawa Komputer karena mencurigakan yang bawa komputer dipanggil dan menanyakan kepunyaan siapa komputer ini dan mau dibawa kemana.

( Tersangka yang mencuri komputer./photo dok hms)

Salah seorang warga menaruh curiga dengan barang yang dibawa, iapun pergi

kediaman salah seorang warga Ayunita Yolanda, pada pukul 22.30 wib,di Gang Teluk Betung 3 Rt 002/022, menanyakan apakah di rumah ini ada kehilang sesuatu.

Yunita kaget dengan pertanyaan tersebut, Iapun bersama suaminya meriksa kamar, ternyata benar komputer yang ada dalam kamar lantai 2 hilang.

Informasi yang dikumpulkan DR mengambil komputer merk VOC warna Hitam itu, masuk dengan cara merusak atau mencongkel kamar tidur, saat kejadian Ayunita ada dirumah dengan suaminya. Namun tidak mendengar tanda tanda.yang mencuriga.

Tak menunggu waktu lama DR pun digelandang ke Polsek Pontianak Utara. Kasi Humas Polsek Pontianak Utara IPTU Hamdani ketika dikonfimasi membenarkan kejadian tersebut,yang bersangkutan kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut,/*

(Din/Man)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *