Seorang Mayat Ditemukan Warga Tergeletak di Teras Rumah di Komplek Bhayangkari Polda di Serdam

 

Penemuan mayat

SUNGAI RAYA KUBU RAYA -postkotapontianak.com – Warga Komplek Bhayangkari Sungai Raya dihebohkan dengan penemuan seorang Mayat yg tak bernyawa lagi tergeletak di teras Rumah Komp Postkota di Pontianak Blok B, Sungai Raya Dalam.

Impormasi dari berberapa Warga disekitar rumah yg ditemukan mayat mengatakan memang sebelumnya ada yg melihat ada seorang yang terbaring di teras rumah tidak bangun- – Bangun

Namun begitu warga untuk meyakinkan bahwa seorang yg tergeletak diteras kenapa tidak bangun- bangun maka di peganglah denyut nadinya ternyata tidak ada lagi denyutnya lagi .

Sehingga warga pun meyakinkan Yg terbaring tersebut ternyata sudah meninggal dunia.

Oleh karena kejadian tersebut tidak diketahui entah kapan kejadianya maka untuk impormasi meninggalnya teman saya tersebut sayapun tidak tahu.

hingga sampai saat ini mayat tersebut langsung di bawa oleh pihak aparat ke RSU Sudarso Pontianak

untuk Impormasi kejadian meninggalnya teman saya tersebut saya sama sekali tidak mengetahui.

Heboh oleh .karena dirumah tersebut sedang dalam keadaan kosong tidak ada penghuni. nya Karena penghuni nya Pulang kampung tutur Yohanes dari Abang sepupu pemilik rumah yg ditemukan seorang mayat.

Dicerita Kan Yohanes sebagai teman nya( Al) yg ditemukan meninggal diteras Rumah dia memnag kenal dan sebagai kawan saya dan dia juga mantan seorang mahasiswa di Pontianak yg sudah selesai kuliahnya di tahun 2020 yg lalu dia satu kampung dengan saya di
kampung montorado ujarnya

.Oleh karena rumah tersebut milik sepupu saya Maka Adik sepupu saya yg menempatinya oleh karena sayapun tinggalnya di Paris dua sehingga bentuk kejadian juga tidak diketahui karena rumah sepupu sayapun dalam keadaan kosong jelasnya.

Dengan adanya,kejadian ditemukan seorang mayat yg bernama Aldi tersebut sehingga para anggota dari kepolisian Polres Kubu raya pun dan Polsek Kubu Raya terus berdatangan untuk melihat kejadian.Tersebut.

Kebetulan kami dari satu kampung dengan yg meninggal kata Yohanes yang meninggal memang bernama Aldi sehingga saya pun kenal dengan nya dia adalah bernama Aldi kata Yohanes.

Untuk. motif kejadianpun saya Belum mengetahui maka saya hanya dapat impormasi tersebut dari warga tetangga rumah adik sepupu saya Bahwa ada seorang yg terbaring didepan teras tidak bangun- bangun ternyata begitu di Cek Urat nadinya ,sudah meninggal tutur Yohanes.

Untuk sekarang. Mayat tersebut sudah dibawa pihak anggota kepolisian ke RSU Sudarso Pontianak

(Muly )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.