Seorang Lelaki Tua di Temukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah

POSTKOTApontianak.com

PONTIANAK ! Kapolsek Pontianak Utara bersama Bhabinkamtibmas Batulayang langsung melakukan pengecekan terhadap penemuan mayat di tempat kejadian di Jalan Khatulistiwa Gang Masjid Dalam Jalur 4 Kelurahan Batulayang Kecamatan Paontinak Utara. Mayat itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Ketika ditemukan, jasadnya sudah dalam kondisi barbau, sesosok mayat ditemukan dalam rumah, Jum’at (22/5/2020).

Mayat itu ditemukan oleh warga yang mencium bau busuk saat akan membuka pintu rumah korban. Setelah ditelusuri ditemukan jasad korban dalam keadaan tergelatak badan terlentang.

Dikonfirmasi terkait penemuan mayat, Kapolsek melalui Kasi Humas Polsek Pontianak Utara IPTU Hamdani membenarkan  kejadian tersebut.

Menurut keterangan dapat dari saksi Agus Gunawan dan ditemani satu orang warga setempat, mengatakan penemuan mayat diketahui bernama Sauw Bie Koi (60) alias Pak Alau Karung ketika pintu akan didorong dan belum sempat masuk ke dalam rumah korban sudah tercium bau menyengat, ungkap Hamdani.

Korban yang lebih dikenal dengan pangilan Pak Alau Karung (60), kesehariannya bekerja jual beli karung. Korban memang tinggal dirumahnya  Jalan Khatulistiwa Gang Masjid Dalam RT.01/ RW 07 Kelurahan Batulayang Kecamatan Pontinak Utara, jelasnya.

Masih menurut cerita saksi, kata IPTU Hamdani, bahwa Pak Alau ini terlihat terakhir kali pada Jum’at lalu. Kemudian pada hari Rabu 20 /5/2020 ada anak-anak minta kelapa sama Pak Alau tapi tidak ada suara.

Untuk mengetahui kondisi Pak Alau Karung kata saksi Agus yang mendatangi rumah korban dan terlihat korban sudah meninggal, diperkirakan korban meninggal sekitar tiga hari lalu,ujar Kasi Humas mengutip pembicaraan saksi./*

( DN PKP )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *