Seorang Laki-Laki Diamankan, Diduga Lakukan Tindak Kejahatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK- Polsek Pontianak Timur telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki2 diduga melakukan Tindak  Pidana Pertolongan Jahat / Penadahan Barang hasil kejahatan sebagai mana tertara dlm KUHP pasal 480.

 

Pelapor An  Mulyadi, yang tinggal di Jl Tritura Kel. TanjungHilir Kec. Pontianak Timur, Telah melaporkan bahwa telah memarkirkan Truk yang dikemudikanya  kemudian ditinggal pulang kerumah.

 

Ketika akan mengambil air wudhu akan melaksanakan sholat subuh,  Truk tsb sudah tidak ada ditempatnya. dimana kejadian pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 sekitar pukul 02:00 Wib, dengan tempat kejadian di Jl. Multi Jaya Komp Gudang Permata Kel. Tanjung Hilir Kec. Ptk Timur.

 

Polsek Pontianak Timur setelah menerima laporan kemudian mencari informasi keberadaan truck tersebut. Langsung dipimpin oleh Panit reskrim Ipda Suwandi telah mengamankan IS Alias ML alamat Jl Tritura Gg Bersama Kel. Tanjung Hilir Kec. Ptk Timur dan juga telah diamankan 1 (satu) unit Truk Mitsubishi KB 9507 AE hingga berita ini diturunkan tersangka IS al ML masih berada di Polsek Pontianak Timur.

 

Kompol Sunaryo saat dihubungi secara terpisah melalui Kasi Humas Ipda Iskak Pujiyanto membenarkan atas kejadian tersebut dan masih ada Satu Tersangka lagi yang masih kita lakukan pencarian sehubungan kasus ini, jelasnya./hms/DN-PKP.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *