Sentuh Langsung Masyarakat, TNI – Polri Kembali Bagikan Nasi Kotak

Pontianak, Jum’at (17/4/20) – Menyentuh langsung kepada masyarakat terdampak dari Covid-19, TNI – Polri dalam hal ini Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalimantan Barat kembali membagikan nasi kotak gratis di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Hari ini merupakan hari kedua Dapur umum TNI – Polri melakukan aksi bagi – bagi nasi kotak gratis kepada masyarakat. Sebanyak 2000 nasi kotak kembali dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di empat titik lokasi yaitu di Sungai Kakap, Kuala Dua, Pontianak Barat dan Pontianak Timur.

Kasdim 1207/BS, Letkol Inf Wisnu Kurniawan yang turut ikut langsung dalam pembagian nasi kotak mengatakan, aksi bagi – bagi nasi ini sesuai dengan instruksi Presiden agar jajaran TNI – Polri dan Pemerintah Daerah mendayagunakan seluruh kekuatan dan upaya pada penanganan Covid-19 baik di bidang kesehatan maupun menangani dampak sosial dan ekonomi yang timbul.

“Semoga dengan nasi kotak dari kami ini dapat membantu memenuhi kebutuhan makan masyarakat yang terdampak akibat diberlakukannya sosial distancing,” ujarnya di Kuala Dua, Kubu Raya.

Sedangkan Camat Sungai Kakap, Rusdety, S.H mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri atas bantuannya kepada masyarakat Desa Sungai Kakap berbentuk nasi kotak.

“Sekali lagi ucapan terima kasih kepada TNI – Polri atas bantuannya kepada masyarakat kami. Terkait bencana Covid ini kedepannya diharapkan tidak saja dari lembaga pemerintahan, kami berharap juga lembaga – lembaga masyarakat juga ikut memperhatikan masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *