Senergitas Polri-TNI Bersatu Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif serta Membantu Program Pemerintah Dalam Penanggulangan Pencegahan Penyebaran Covid-19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Bertempat di Taman Aulia Rubini Kabupaten Mempawah telah dilaksanakan kegiatan Dapur Lapangan senergitas POLRI – TNI bersatu melawan Covid-19, Jum’at (17/4/2020) sekitar pukul 09.30 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga,S.I.K, M.H, Kasat Lantas Polres Mempawah AKP Rio Sigal Hasibuan,S.H, S.I.K., Kasat Binmas Polres Mempawah AKP Arifin Harahap,S.H., Kasat Sabhara Polres Mempawah IPTU Gatot Purwinto, Pasi Ops Kodim 1201/Mph Kapten Hendro.P, Perwira Polres Mempawah yang terlibat operasi Aman Nusa III Covid-19., Personil Polres Mempawah yang terlibat Operasi Aman Nusa III Covid-19., Personil Kodim 1201/Mph dan Organisasi Tagana (Taruna Siaga Bencana) Kabupaten Mempawah.

Dalam pelaksanaan giat dapur lapangan dengan melakukan pemasangan tenda dan meja di taman Aulia Rubini Mempawah serta menyiapkan Peralatan masak.

Tepat pukul 11.45 wib, Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga, S.I.K, M.H di dampingi Pasi Ops Kodim 1201/Mph KAPTEN Hendro. P membagikan makanan kepada Buruh dan pedagang kaki lima di Pasar Mempawah.

Menurut Paur Humas Polres Mempawah IPDA Lidwina saat dihubungi awak media mengatakan pelaksanaan kegiatan dalam rangka menindak lanjuti Maklumat Kapolri dan Keputusan Bupati Mempawah Nomor 118 Tahun 2020 sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan lingkungan dan kegiatan ini murni dari kepedulian dari Polres Mempawah dan Kodim 1201/Mph terhadap masyarakat Kabupaten Mempawah.

Selain itu jelas IPDA Lidwina, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut di harapkan masyarakat dapat mendukung peran serta membantu pemerintah dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta dapat membantu program pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran Covid 19./*

[ redPKP ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *