Senator Aceh H.Fachrul Razi,M.IP Lantik Pengurus SPMA Bireuen Periode 2017-2019

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( BIREUEN ) – Pengurus Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) DPW Bireuen periode 2017-2019 resmi dilantik oleh H. Fachrul Razi, M.IP ( dewan pembina SPMA ) yang juga Menjabat sebagai Anggota DPD RI asal Aceh  di aula Setdakab lama kabupaten  Bireuen. Jumat (06/10/17).

Lembaga SPMA ini kita tidak bicara politik tapi kita bicara masa depan, kita akan membuat pemuda dan pemudi Aceh berprestasi di tingkat dunia,tutur sang senator yang baru saja pulang menunaikan ibadah haji.

Melalui SPMA Senator Aceh ini ingin siapkan pemimpin muda yang bekerakter, berkompentasi global dan menjadi bagian perubahan Aceh masa kini serta masa depan yang mapu bersaing ditingkat Nasional maupun Internasional nantinya.

Dalam Acara yang di hadiri oleh ratusan mahasiswa seluruh kampus di yang  kabupaten Bireuen ini berlangsung dengan sukses dan tertib.

Bagi Adek adek yang sudah hadir disini yang belum ikut training SPMA siap siap terus, inshaAllah bulan depan kita akan adakan lagi seminar nasional di Bireuen tururnya.

Setelah pelantika pengurus SPMA Bireuen yang di hadiri ratusan mahsiswa ini juga dibekali dengan Seminar Nasional Motivasi dan Kepemimpinan./ ( DM JP ) // Foto Ist //.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *