Semangat Sumpah Pemuda, Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 121/Abw Sebagai Ajang Tingkatkan Imunitas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny S.A.P., M.M di dampingi Danrim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto membuka Turnamen Tenis lapangan Danrem Cup 2021 yang diselenggarakan di lapangan tenis Pelti, Jl. Gusti M Taufik, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah. Kamis (28/10/2021).

Acara ini dibuka langsung oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny.

 

 

Dalam sambutannya Brigjen TNI Ronny mengatakan, turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup tahun 2021 ini, merupakan salah satu cara atau bentuk untuk bersilaturrahmi serta mempererat dan memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan TNI dengan Masyarakat.

“Dengan berolahraga khususnya tenis lapangan ini bisa dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan Masyarakat, dapat saling tukar informasi, koordinasi, dan tidak harus secara resmi, cukup dengan santai, dengan berolahraga,” ungkap Danrem.

Danrem juga mengatakan Olahraga tenis lapangan ini untuk meningkatkan imun tubuh, kita harus selalu tetap menjaga kesehatan, menjaga kebugaran sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Selamat bertanding, jaga sportifitas, jangan lupa tetap menggunakan protokol kesehatan,” jelas Danrem 121/Abw.

 

BACA JUGA

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakapolda: Jadikan Ini Sarana Untuk Mengintrospeksi Diri

Pelaku Pembobol ATM di Jalan M.Sohor di Amankan Polisi

Bicara Investasi, Ketua DPD LKPN Kalbar Temui Wagub H.Ria Norsan

 

Pada kegiatan ini Danrem 121/Abw menambahkan, tujuan mengadakan tournamen Danrem Cup ini juga untuk memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021.

“Pertandingan tenis bersama selain menjaga kesehatan juga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta dapat mendorong generasi pemuda untuk tetap produktif selama masa pandemi covid-19, dan tidak melupakan Pancasila dan sejarah perjuangan bangsa ini,” ucap Brigjen TNI Dr Ronny./*

BD.

Wakil Bupati Sanggau Tinjau Desa Terdampak Banjir


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.