Selmia Warga Kubu Raya Ucapkan Terima Kasih Atas Nasi Kotak Dari TNI-Polri

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kubu Raya, Selasa (12/5/20) – Selmia (48) warga Desa Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri yang telah memberikan kepadanya bantuan berupa nasi kotak. Selmia, wanita ini merupakan salah satu warga yang saat ini mengalami kesulitan akibat adanya pandemi corona.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Panglima dan Kapolda yang telah memberikan bantuan nasi kotak untuk kami yang saat ini mengalami kesulitan karena Covid-19,” ucapnya.

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang, Kapten Inf Nihem menyampaikan, meskipun kondisi hujan, personel Babinsa, Bhabinkamtibmas dan personel BKO dari Kikav 12/MDC tetap menyalurkan bantuan nasi kotak.

“Terima kasih kepada Bapak Pangdam yang begitu perhatian kepada masyarakat kami pada masa pandemi Covid-19 ini. Untuk masyarakat, jangan lihat nilainya bantuan tetapi lihatlah ketulusan dari para atasan kami untuk memberikan bantuan,” ucapnya.

Sedangkan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyebutkan bahwa sore tersebut Dapur Umum TNI – Polri kembali membagikan sebanyak 2000 nasi kotak untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Pontianak dan Kubu Raya.

“Hari ini untuk lokasinya sama dengan yang kita lakukan kemarin yaitu di Kecamatan Pontianak Utara, Kecamatan Pontianak Selatan dan Kecamatan Sungai Ambawang,” terangnya.

“Bantuan nasi kotak kita bagikan menjelang berbuka puasa. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua di bulan ramadhan,” tambahnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *