Seleksi Beasiswa Kedokteran,Dewan Nilai Positif

Sintang-Anggota DPRD Sintang Welbertus menyambut baik seleksi beasiswa Program Studi (Prodi) pendidikan Kedokteran, Universitas Tanjung Pura (Untan) Pontianak yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sintang.

Menurutnya “dengan seleksi, maka kita benar-benar mempersiapkan tenaga-tenaga propesional yang meregenerasi tenaga kesehatan di Kabupaten Sintang ini dan tentu kedepannya kita tidak akan kurang tenaga kesehatan,apabila hal ini terus dilakukan regenerasi”ujarnya kepada media ini (22/4).

Hal senada juga disampaikan Ketua Komisi C DPRD Sintang, Hermaturida, ia berharap seluruh pihak terkait dapat bersama-sama memantau jalannya seleksi beasiswa Kedokteran Untan Pontianak tersebut. DPRD akan bersama-sama bergandengan tangan untuk memantau agar seleksi beasiswa Kedokteran Untan Pontianak ini dapat berjalan dengan baik, katanya.

Seperti diberitakan, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Sekda) Sintang. Misalnya mengatakan, 89 siswa dari 18 SMA di Kabupaten Sintang sudah lulus seleksi administrasi mengikuti seleksi beasiswa kedokteran. “dari seleksi ini kita akan mengambil 10 siswa untuk ikut pada seleksi berikutnya di Pontianak,ujarnya.(red)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *