Selamat datang Kompol Bradanata Sembiring ,SH,MH di Polres Kubu Raya

Kubu Raya-Pada hari Senin 21/2/22,telah.dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) dari pejabat yang lama Kompol Abdullah ,SH, diserah terimakan kepada pejabat yang baru Kompol Bradanata Sembiring ,SH.MH, yabg langsung di laksanakan dihalaman Kantor Polres Kubu Raya.

Dalam.acara serah terima jabatan (Sertijab) langsung dipimpin oleh Kapolres Kubu Raya, AKBP,Jerrol,HY.Kumontoy S.IK dan disaksikan para Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Kubu Raya.

Kepada sejumlah wartawan Kapolres Kubu Raya AKBP ,Jerrold HY,Kumontoy,,S.I.K mengatakan.

Untuk kegiatan Sertijab tersebut telah mengacu kepada protokol kesehatan (Prokes) yang di laksanakan secara ketat.

Dikatakan Kapolres Untuk Sertijab ini adalah hal yang biasa dilakukan di institusi Polri dan juga promosi jabatan juga adalah hal yang biasa semua itu dilakukan untuk meningkatkan segala Kapasitas dan menambah kemampuan yang lebih tinggi lagi, paparnya.

Oleh karena itu Kapolres Mengucapkan selamat menempati ditempat yang baru kepada Kompol Branada Sembiring,SH.MH yang menduduki sebagai Kabag Sumber Manusia (SDM) di Polres Kubu Raya.

Sertijab ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor .KEP,/51/11/2022 tanggal 07 Februari 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan atau mutasi Perwira Polri dalam jajaran Polda Kalbar.

Disamping itu juga berdasarkan surat telegram Kepolisian Daearah Kalimantan Barat Nomor: ST/102/11/KEP/2022 tertanggal 07 Februari 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dan mutasi Perwira dalam jajaran Polda Kalbar.

(Sumber: Humas Polres Kubu Raya

MullY Post Kota Pontianak


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.