Selama Tiga Hari, Polsek Pontianak Kota Akan Menggelar Vaksinasi Covid-19 Massal Bagi Warga Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK, “Selama 3(tiga) hari, Polsek Pontianak Kota akan menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak, Minggu (16/1/22).

Di mulai pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022 s/d 19 Januari 2022 di Polsek Pontianak Kota akan berlangsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal bagi masyarakat, dan syaratnya hanya membawa foto copy KTP/KK dan pulpen saja,”Jelas Kasi Humas.

Simanjuntak menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 di Polsek Pontianak Kota nantinya akan bekerja sama dengan sejumlah Puskesmas yang ada di wilayah pontianak kota sebagai Vaksinator,” Katanya.

Ya, Nantinya untuk warga masyarakat yang telah di Vaksinasi Covid-19 di Polsek Pontianak Kota akan di berikan Door Prize berupa sembako,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Simanjuntak menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang belum di Vaksinasi Covid-19 agar mau datang ke Polsek Pontianak Kota untuk di Vaksinasi, sebab wabah covid-19 masih ada dan belum berakhir, Himbaunya.

(SUMBER PID HUMAS POLSEK PONTIANAK KOTA).

PUBLISH UDIN SUBARI.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.