Selama Tanggap Darurat Covid -19 Polsek Pontianak Timur Tetap Lakukan Razia Kendaraan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak -Dalam rangka masa tanggap darurat bencana Covid-19, Polsek Pontianak Timur telah mengambil sejumlah kebijakan dalam bidang lalu lintas. Salah satunya melakukan Penindakan Razia kendaraan bermotor yang melintas di kawasan jln Tanjung raya 1 dan kawasan menuju kampung Beting Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo mengatakan, pihaknya memilih sejumlah cara untuk mengurangi kontak langsung dengan pengguna jalan terkaid Covid 19 ini.

“ Selain di jln raya kita juga lakukan Razia stationer (ditempat tempat Parkir) untuk memberikan himbauan kepada warga agar tidak melakukan perjalanan ke luar rumah jika tidak penting.

Kemudian razia hunting system untuk menindak pelanggaran kasat mata saja yang berpotensi dapat mengakibatkan laka lantas. Ini Tetap kita lakukan ,” tegas Kapolsek

“untuk kemacetan Simpang Tanjung Raya menuju Naik turun dijembatan kapuas 1 tetap lancar karena volume kendaraan bermotor menurun. Karena seperti diketahui ada kebijakan sekolah diliburkan dan work from home untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” kata Kompol Sunaryo./Isk/PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *