Selama Libur, Dewan Minta Pelayanan ATM Maksimal

SINTANG-Anggota DPRD Sintang Agustinus Aci kepada media ini mengatakan, agar selama liburan Pihak Bank diharapkan meningkatkan pelayanan serta mengoptimalkan pelayanan ATM secara efektif dan efesien, pasalnya seiring dengan keperluan masyarakat yang meningkat menjelang Lebaran, sudah barang tentu nilai konsumsi penggunaan uang juga meningkat,ujarnya 31 Mei 2019.

Menurutnya, selama libur lebaran biasanya masyarakat kita berburu pecahan uang baru dan ini sudah menjadi kebiasaan masyarakat menjelang perayaan Idul Fitri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat antusias masyarakat untuk mendapatkan pecahan uang baru tersebut,katanya.

Masyarakat yang berjalan jauh tentu tidak membawa uang dalam bentuk tunai, dan mereka tentu sangat berharap kepada penyediaan Uang di ATM oleh pihak bank, paslanya hal tersebut dinilai lebih aman serta efektif dalam perjalanan.

Ia berharap, agar persediaan uang di ATM setiap harinya tidak akan kekurangan persediaan,karena kalau sampai pelayanan di ATM itu tidak efektif serta efesien, maka masyarakat akan sangat merasa dirugikan dalam hal ini,kisahnya.

Roni salah seorang warga mengatakan, pihaknya sduah menarik tunai di bank, jauh sebelum lebaran, saya wanti-wanti kalau misalnya saat kita mau menggunakan ATM, lalu ATM tersebut dalam posisi gangguan, hal tersebut akan menggangu perjalanan libur kita, ya tentunya kita sangat berharap selama liburan ini pelayanan dari pihak bank tetap berjalan maksimal,harapnya.(Tim).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *