Selain Kawal Beras Bantuan, Babinsa Imbau Masyarakat Ikuti Kebijakan Pemerintah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kubu Raya, Jumat (8/5/20) – Babinsa Desa Parit Baru Koramil 1207-05/Sungai Raya, Pelda Sulis H.N bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Aiptu Dedy Setiadi serta Kades Sungai Raya Musa, S.Hi., serta tim Gugus Tugas Covid – 19 Desa Parit Baru melakukan pengawalan pendistribusian beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat terdampak wabah virus corona di wilayah Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Babinsa Desa Parit Baru Koramil 05/Sungai Raya Pelda Sulis HN menuturkan, tadi pagi ia bersama – sama dengan Bhabinkamtibmas dan Kades Parit Baru telah menerima beras bantuan pemerintah untuk warga Desa binaannya sejumlah 24.220 Kg untuk 1.211 KK.

“Alhamdulillah, setelah kita menerima beras bantuan dari Kecamatan, dan selanjutnya langsung kita salurkan kepada warga sesuai data yang ada,” kata dia.

Lanjutnya, semoga dengan adanya bantuan beras dari pemerintah ini diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat. Selain itu, diharapkan masyarakat juga dapat lebih disiplin untuk mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah dan mengurangi aktifitas di luar rumah.

Sementara itu, Kades Desa Parit Baru Musa S.Hi., mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kerjasamanya selama ini, telah banyak berbuat untuk warga Desa Parit Baru. Apalagi di saat pandemi Covid – 19. Babinsa selalu hadir di tengah – tengah masyarakat memberikan imbauan dan ajakan agar mematuhi anjuran pemerintah. Selain itu juga ikut mengawal penyaluran beras bantuan pemerintah.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang tak kenal lelah selalu memberikan imbauan dan ajakan agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah, semoga kerjasama ini akan lebih solid dan kompak antar intansi,” harap mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *