Selain Kawal Beras, Babinsa Juga Imbau Warga Hidup Bersih dan Sehat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kubu Raya, Selasa (12/5/20) – Babinsa Koramil 05/Sungai Raya masih terus mengawal pendistribusian beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk Kecamatan Sungai Raya. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Pendistribusian beras bantuan Pemprov Kalimantan Barat sampai dengan siang ini masih berjalan dari kantor desa ke rumah – rumah warga.

Danramil 05/Sry Kapten Kav Edi Darmadi menyampaikan, dalam pendistribusian sampai hari ini yang sudah tersalurkan sebanyak 329.940 Kg dari 359.140 Kg untuk Kecamatan Sungai Raya.

Ia menambahkan, dalam penyalurannya tidak semua wilayah Kec. Sungai Raya dapat ditempuh dengan jalur darat, ada beberapa wilayah yang harus di tempuh dengan menggunakan perahu atau motor air seperti Desa Gunung Tamang, Desa Pulau Jambu dan Desa Muara Baru.

“Selain mengawal dan mendistribusikan beras bantuan, para Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa serta relawan terus memberikan imbauan kepada warga agar lebih disiplin mengindahkan kebijakan pemerintah, dan budayakan hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *