Sekolah di Pontianak Akan Diliburkan Kembali

POSTKOTAPONTIANA.COM

Pontianak – Wali Kota Pontianak Edy Rusdi Kamtono , menyatakan bahwa untuk Sekolah yang ada di Pontianak akan diliburkan kembali ,mengingat ada ditemukan sebanyak 15 orang siswa yang terkonfirmasi positif ujarnya kepada sejumlah wartawan usai melakukan menghadiri kegiatan penanaman sejuta pohon di Pontianak tenggara Jumat 21/1/2022.

Dikatakanya, upaya kita akan tetap meliburkan kembali sekolah yang ada dipontianak mulai dari Paud ,TK,SD,dan SMP dengan adanya siswa yang terkonfirmasi tersebut ,sehingga sekolah akan diliburkan kembali ujar Wali Kota Pontianak.

Lebih lanjut dikatakan nya, kita memang harus mengantisipasi segala sesuatunya agar kita selalu mewaspadai tuturnya.

Rencana kita akan meliburkan Sekolah tersebut mulai hari Senin depan karena kita ingin melihat sudah sejauh mana perkembangan virus Imocrom di kota Pontianak ini agar kita dapat me waspadainya,tuturnya.

Dikatakan Edy,kita sudah menghimbau kepada Para pengunjung yang berkunjung ditaman -taman yang ada di kota Pontianak agar untuk sementara ini jangan berkunjung ke Taman terlebih dahulu karena ditaman juga akan di tutup ujar Edy Kamtono.

Adapun anak yang terkompirmasi Positif tersebut dikatakan Edy pada saat itu dia pergi Represing ke Jakarta ,sehingga ketika dia pulang ke Pontianak ternyata terkonfirmasi Positif, ujarnya.

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya penularan kemana – mana sehingga kita berupaya akan meliburkan semua sekolah yang ada dipontianak Pungkasnya //,Muly //


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.