Seklem STTAL Melepas Mahasiswa STTAL Liburan Akhir Tahun 2019

TNI AL – STTAL Surabaya, Liburan akhir tahun sudah di depan mata, para mahasiswa STTAL, usai di sibukkan menyelesaikan ujian akhir semester tahun 2019 yang telah di lalui, khususnya mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut mempersiapkan diri memenuhi kalender akademik perguruan tinggi tahun 2019, yakni dalam rangka libur cuti semester perkuliahan Tahun 2019 dengan apel kelengkapan para mahasiswa di hadapan Dankorsis STTAL Letkol Laut (E) Novy Primawan, S.T di Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Senin (23/12/2019)

Apel kelengkapan para mahasiswa STTAL dari berbagai Program Studi baik Prodi S-2 Asro, S-1 maupun Prodi D-3/ Diploma STTAL di maksudkan untuk mengecek seluruh mahasiswa guna mempersiapkan untuk memenuhi kalender akademik perguruan tinggi tahun 2019 jadwal libur cuti semester perkuliahan 2019 bagi para mahasiswa STTAL.

Dengan tujuan seluruh mahasiswa sepanjang liburan akhir tahun bisa memanfaatkan waktu liburan mahasiswa bertemu keluarga dan memanfaatkan sebaik-baiknya untuk rekreasi bersama keluarga.

Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M. Pd. menyampaikan kepada para mahasiswa, pergunakanlah waktu liburan kalian ini dengan sebaik-baiknya bersama orangtua/keluarga, serta selalu menjaga nama baik Institusi di masyarakat dan keluarga sampaikan salam kepada orang tua dan keluarga dari Pimpinan Lembaga STTAL./*

SUMBER : PENERANGAN STTAL.

PUBLISH : POSTKOTAPONTIANAK.COM/UDIN SUBARI.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *