Sejumlah Elemen Masyarakat Sumut Rencanakan Nobar G30S/PKI Dengan Pangkostrad

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEDAN ) -Sejumlah elemen masyarakat, di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) merencanakan untuk menggelar Nonton Bareng (Nobar) Flim G30S/PKI, bersama Pangkostrad Letjend Edi Rahmayadi, pada 30  September 2017 pukul  18.00 Wib, di Lapangan Benteng, Depan Kantor Kejaksaan Tinggi Medan.

Informasi ini disampaikan, Ketua Umum Badan Perkumpulan Kamtibmas Indonesia (BPKI), Sutan Erwin Sihombing, SH, di dampingi, Ketua KSU-Himpasu, Antoni Sihombing, SH, MH, Ketua Partai Republik Sumut, Drs. ArdiyansyahnTanjung, Aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Fernando  Hutagalung, SH dan lainnya, Jumat (29/9).

“Sebagai bukti kecintaan kita terhadap bangsa dan negara kita ini, rakyat siap bersama TNI untuk menjaga keututuhan NKRI, meskinya kita hormati darah dan jiwa para pejuang kita dengan cara, tetap menjaga konsisten segenap jiwa, sanu bari serta sikap patriot untuk mempertahankan tanah tumpah darah kita,” kata, Sutan Erwin Sihombing.

Lanjut Sutan Erwin Sihombing yang praktisi hukum ini, Kamtibmas Infonesia, siap menjadi garda terdepan bersama TNI dan seluruh pemangku kepentingan di Negara, untuk tetap solid mengamalkan Pancasila  dan menjadikan “whay of life”

“Karena hanya ada kata Indonesia harus jaya, Indonesia harus utuh, Indonesia harus kuat, Indonesia nyawa kami, pancasila sakti,”  tegasnya dengan lantang.

Masih di tempat yang sama, Ketua Partai Republik Sumut,  Drs. ArdiyansyahnTanjung, menyampaikan, mendengar ungkapan Pangkostrad Edy Rahmayadi,  ” Siapapun yang mencoba ingin mengubah Pancasila maka akan berhadap dengan saya”

“Ungkapan itu seoalah-olah menumbuhkan rasa semangat patriot kami, darah kami mendidih  mendengarnya, bulu kuduk merinding, jadi kami siap bersama TNI dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu, untuk menjaga kesatuan NKRI dan kesaktian Pancasila,”‘ tutur Ardiyansyah Tanjung  yang Putra kelahiran Mandaling Natal.

Tambah, Fernando Hutagalung, dalam kegiatan Nobar G30S/PKI itu, komunitas yang hadir, HMI, KSU- Himpasu, Kelompok Cinta Dapat, Kamtibmas Indonesia, Group Bela Negara, Kader dan simpatisan Partai Republik Sumut, insan pers dan lainnya.

” Kita selain mengaharapkan kehadiran, Pangkostrad, Letjend, Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri dan jajarannya, semoga dengan kegiatan itu, jiwa patriot dan nasionalis kita bisa lebih kuat,” pungkas Fernando Hutagalung yang juga mahasiswa Universitas Muhamaddiyah Sumut (UMSU).

 (raja paluta/er)

Keterangan Gambar: Ketum Kamtibmas Indonesia, Sutan Erwin Sihombing dan Ketua Partai Republik Sumut, Drs. Ardiyansyah Tanjung,  sedang alot berdiskusi dengan para aktifis lainnya.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *