Sedang Berpatroli, Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Temukan Warga Yang Sedang Berkumpul Bawa Miras Jenis Tuak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, -“Pimpin pelaksanaan kegiatan patroli malam hari, Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, SH, MM temukan sekumpulan warga yang sedang nongkrong diduga membawa satu kantong plastik berisikan minuman keras (miras) jenis tuak.

Warga yang terdiri dari anak remaja dan orang dewasa tersebut sedang berkumpul di sekitar Jalan Pal Tiga (paralel tol) kelurahan sungai jawi pontianak kota, Sabtu(30/1/21).

Tewas Setelah Alami Kecelakaan Kerja Polsek Kuala Mandor B Datangi PT. PLK

Baru Menjabat, Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Kumpulkan Kanit, Panit, Kasi, Ada Apa ?

Waktu itu saya bersama dengan anggota sedang melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan mobil dinas kemudian melihat sekumpulan warga yang sedang nongkrong kemudian hendak kami hampiri namun secara tiba tiba sekumpulan warga tersebut sebagian melarikan diri,”Tutur Kapolsek Pontianak Kota.

Setelah sampai di tempat, ada beberapa orang yang tidak melarikan diri kemudian kami memeriksa tempat tersebut dan ternyata ada di temukan satu plastik yang berisikan dan diduga minuman keras jenis tuak, “Jelasnya.

Produk UNIQLO, Diburu Puluhan Pelanggan Pontianak Saat Opening

Ya, terhadap warga masyarakat yang ada di tempat tersebut kita himbau untuk tidak melakukan dan mengulangi perbuatan seperti minum-minuman keras di pinggir jalan dan sesegera mungkin untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing,”Tutup Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.