Sebanyak 515 Warga Desa Sungai Duri II, Terima Obat, Vitamin Dan Masker

Mempawah ( PKP )  – Babinsa Koramil Sungai Kunyit Dampingi Penyaluran bantuan obat, vitamin dan masker dari pemerintah Desa Sungai Duri II, di lakukan langsung oleh kepala desa beserta aparat terkait datangi rumah ke rumah warga.

Babinsa Sungai Duri II Serda Ali Mustaqim mengatakan, Pembagian bantuan obat dilakukan karena tingginya kasus terpaparnya Covid-19 yang berkembang sesuai data isolasi mandiri yang ada di kecamatan dan desa.

“Kami mendampingi kegiatan kepala desa beserta aparat terkait untuk membagikan obat dan vitamin kepada warga dan juga kepada orang yang sedang melakukan isolasi mandiri,” ucap Serda Ali Mustaqim.

Ia juga mengatakan, bantuan paket obat, vitamin dan masker yang diberikan pada warganya untuk meningkatkan imunitas tubuh selain itu juga di berikan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri, guna membantu mempercepat proses pemulihan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepala desa kepada warganya untuk mencegah terpaparnya penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Duri Dua Langgeng Bayu Irawan mengatakan, bahwa hari ini, ada 515 paket obat dan vitamin yang disalurkan kepada warga di Desa Sungai Duri Dua sudah dalam bentuk kemasan.

“Obat dan vitamin ini di serahkan kepada satu keluarga di antaranya Vitamin, Paracetamol, Dexametazon dan masker, agar warga kami tetap terjaga kesehatannya,” tuturnya.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan obat, vitamin dan masker turut hadir Kepala Desa Sui Duri II, beserta perangkat desa, Babinsa Sui Duri II, Serda Ali Mustaqim, Bhabinkamtibmas Brigadir Arisyahputra, anggota BPD, dan Relawan Covid 19 Desa Sui Duri II./ 1201 Pendim/Mpw BU.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.