Sebanyak 375 Bintara Remaja Polri T.A.2021 dilantik Polda Kalbar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Para Bintara Remaja Polri yang telah menyelesaikan pendidikan selama lima bulan di Pusat latihan dan Pendidikan Sagatani di Kota Singkawang di T.A,2021 untuk para Bintara Remaja tersebut turut berbangga hatilah.

Berkat keberhasilannya sehingga dilakukan pe lantikan .dan diambil sumpah jabatan yang langsung dilakukan Kapolda Kalbar Irjen, Remigius Sigid Tri Haridjanto .pada Selasa 22/12/2021.

 

Jelang Pergantian Tahun, Vaksinasi Covid-19 Terus Digencarkan di Jongkat

 

Dalam.kata sambutan Kapolri yang disampaikan Kapolda Kalbar, mengatakan,Bahwa Para Bintara Remaja Polri yang berada di hadapan Bapa dan ibu semua ini adalah calon penerus kita semua,karena para Bintara Remaja Polri inilah yang akan menjaga, keamanan Negara dan ketertiban masyarakat diwilyah Kalimantan barat ini.tuturnya.

Ungkapan Keanu Masaid Di Hari ibu “Saya Akan Selalu Mencintai Mama Angie”

 

 

Maka perlu kita ketahui,bersama adapun jumlah peserta ,didik.yang telah menyelesaikan pendidikan Bintara Remaja sejumlah 375 orang yang berasal dari daerah Kalimantan barat sebanyak 264 orang dari Daerah Papua sebanyak 111 orang jelas Kapolda.

 

 

Ditempat yang terpisah,Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Carles Go.mengatakan untuk sekarang ini,Polda Kalbar memang telah melantik sebanyak 375 Bintara Remaja dari putra Kalbar sebanyak 264 orang Bintara dan sebanyak 111orang Bintara dari daerah Papua jelasnya.

 

 

Bagi Bintara Remaja asal Kalimantan Barat tentu akan bertugas di wilayah Kalimantan Barat namun untuk Bintara Remaja dari Daerah Papua akan bertugas di Papua tentu kita berharap selama waktu lima bulan Para Bintara tersebut sudah selesai melaksanakan pendidikanya tentu para Bintara tersebut sudah siap menjadi Polisi sehingga dengan adanya pelantikan dan sumpah jabatan tersebut itu menunjukan bahwa para Bintara Remaja tersebut sudah siap terjun kelapangan pungkas Donny ( Lei / Muly).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *