Sebanyak 280 Warga Binaan Wilayah Koramil Sengah Temila, Mendapatkan Vaksinasi Tahap Dua

Landak ( PKP ) – Vaksinasi massal tahap dua dosis Astra Zeneka di Aula Kecamatan Sengah Temila, di hadiri Danpos dan Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila bersama instansi lintas sektoral, Sabtu (18/09/2021).

Sebanyak 280 orang mendapatkan vaksin Astra Zeneca dengan tertib. Diharapkan vaksinasi ini melengkapi upaya perlawanan terhadap virus Covid 19 yang sudah menjelang dua tahun melanda bangsa kita.

Dilokasi kegiatan, Serma Damianus mengatakan, vaksinasi sangat penting dan dibutuhkan tubuh sebagai daya tahan menahan serangan virus Covid 19 yang kini berevolusi menjadi berbagai varian virus jenis baru.

“Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk melindungi masyarakat dari paparan Covid 19 yang makin masif. Untuk itu kami harapkan masyarakat mendukung penuh program kegiatan vaksinasi ini guna percepatan pemulihan kondisi kesehatan secara menyeluruh,” tutur Serma Damianus.

Dalam sambutannya, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga berpesan kepada masyarakat Kecamatan Sengah Temila, agar setelah vaksinasi kedua ini tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

“Jangan kendor dalam penerapan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan. Karena ketiga hal itu menghindarkan kita dan keluarga dari paparan virus dan bakteri,” harap Ericanes.

Kegiatan vaksinasi yang berjalan sekitar lima jam ini berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (1201-09)./BU.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.