Sebanyak 200 Siswa SPN Polda Kalbar Diserahkan ke Polresta Pontianak Kota Untuk Menjalani Latja

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR :  Sebanyak 200 Siswa Sekolah Polisi Negara Polda Kalbar diserahkan ke Polresta Pontianak Kota untuk menjalani Latihan Kerja (Latja) bertempat di Aula Mapolresta Pontianak Kota pagi tadi, Rabu (01/12/21).

Penyerahan Latja siswa Diktuk Ba Polri T.A. 2021 dari SPN Polda Kalbar tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K, didampingi Kabag Sumda, Kompol. Tedjo Sasono, S.H.

Dalam pengarahannya, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., menyampaikan ucapan selamat datang kepada siswa latja SPN Polda Kalbar T.A. 2021 yang akan melaksanakan latihan kerja di Polresta Pontianak Kota dan Polsek jajaran.

 

 

“Selamat datang saya ucapkan kepada para siswa. Semoga dengan pelaksanaan latihan kerja yang dilaksanakan di Polresta Pontianak Kota ini dapat memberikan gambaran serta menimba ilmu dari para mentor dan senior sebagai bekal kedepannya untuk para siswa setelah dilantik”, ucap Kapolresta Andi Herindra.

 

BACAAN LAINNYA

KPPAD dan LPAI Memberikan Penghargaan Kepada Kapolresta Pontianak Kota dan Personil Sat Reskrim Atas Kerja Keras Dalam Penegakan Perlindungan Hukum Pada Anak

BEA CUKAI KALBAR BERHASIL GAGALKAN PENYELUDUPAN SEBANYAK 207 TON ROTAN KE MALAYSIA

Ketum FWJ Indonesia Sesalkan Sikap Arogan Kabag Humas Pemkot Bekasi

 

Sebanyak 200 Siswa Latja SPN Polda Kalbar T.A. 2021 ini nantinya akan dibagi dengan pembagian lokasi latja siswa di Polresta 3 (tiga) Pleton, Polsek Pontianak Kota 1 (satu) Pleton, Polsek Pontianak Selatan 1 (satu) Pleton, Polsek Pontianak Barat 1 (satu) Pleton, Polsek Pontianak Timur 1 (satu) Pleton dan Polsek Pontianak Utara 1 (sau) Pleton. [WB]

Humas Polresta Pontianak Kota.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.