Sebanyak 10 Ton Beras di Bagikan di Lokasi yang Belum Menerima 9 Pintu Bantuan dari Pemerintah

PKP – MAJALENGKA ! Kepolisian Resor Majalengka bersama Polsek jajaran, secara serentak kembali membagikan khusus paket sembako berupa beras sebanyak 10 Ton di sejumlah lokasi yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah yakni anak yatim piatu, fakir miskin, buruh, pemulung, tukang becak, ojeg pangkalan, dan Keluarga Polri/anak yatim yang terdampak pandemic virus corona (Covid-19).

Polres Majalengka kembali membagikan sembako berupa beras sebanyak 10 Ton masing-masing warga mendapatkan 5 Kg Beras di wilayah 26 Kecamatan dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Serentak, secara simbolis Kapolres Majalengka berikan kepada Kapolsek Jajaran untuk dibagikan ke masyarakat yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah di berbagai lokasi di wilayah Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19 bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Sabtu (30/5/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo dalam arahannya menekankan kepada Para Kapolsek dalam kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras harus tepat sasaran kepada masyarakat yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah, tegas Kapolres.

Jajaran Polsek Polres Majalengka terlihat Polsek Sumberjaya yang di Pimpin langsung Kapolsek AKP Endoy Sahru didampingi oleh Bhabinkamtibas Polsek Sumberjaya Babinsa Koramil 1711 Sumberjaya dan Perangkat Desa
menyalurkan sembako berupa beras kepada Masyarakat Terdampak Covid – 19 Yang Belum Tersentuh mendapatkan Bansos dari Pemerintah Pusat, Pemprov Dan Pemkab Kabupaten Majalengka di wilayah Kecamatan Sumberjaya.

Sementara ini, Kapolsek Sumberjaya AKP Enjoy Sahru mengatakan Bakti Sosial berupa beras dari Mabes Polri melalui Polres Majalengka kembali melakukan secara serentak menyalurkan Sembako berupa beras untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus corona (Covid-19).

Disela kegiatannya Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, “untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19.” Terang Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru. (mam).

IG : postkotapontianak_


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *