SEBA menerima lisensi perbankan dan agen sekuritas FINMA

 

SEBA menerima lisensi perbankan dan agen sekuritas FINMA sehingga memungkinkan SEBA menutup celah antara pasar aset tradisional dan digital

Untuk pertama kalinya, otoritas regulator terkenal – Financial Market Authority (FINMA) dari Swiss – memberikan lisensi perbankan kepada penyedia layanan finansial yang memiliki fokus utama pada aset digital

Sebagai bank resmi yang berlisensi, SEBA akan dapat memulai pengoperasiannya dalam menyediakan produk dan layanan perbankan dan investasi terpadu dalam lingkungan yang aman

SEBA akan memungkinkan para klien profesional dan institusional untuk melakukan investasi, menyimpan dengan aman, memperdagangkan dan meminjam aset tradisional dan digital, serta menerbitkan token, dalam satu tempat
Hal ini mewakili suatu langkah signifikan lebih maju dalam evolusi ekosistem pasar aset digital

ZUG, SWISS – EQS – 30 Agustus 2019 – SEBA Crypto AG (SEBA) bangga untuk mengumumkan bahwa SEBA telah berhasil memperoleh lisensi perbankan dan agen sekuritas [1] dari regulator Swiss yaitu FINMA. Hal ini mewakili suatu langkah bersejarah bagi keseluruhan ekosistem pasar aset digital, karena poin akses baru yang aman dan terpadu menuju dunia kripto kini telah tersedia. Perusahaan rintisan yang didirikan pada tahun 2018, dipimpin oleh CEO Guido Bühler, telah berhasil membangun bank yang berlisensi dan di bawah pengawasan dalam waktu 17 bulan. Peluncuran resmi ini diperkirakan akan berlangsung pada awal bulan Oktober 2019. Kerja sama yang telah diumumkan antara Julius Baer dan SEBA akan mulai berjalan pada saat itu.

Dengan lisensi perbankan dan agen sekuritas yang diberikan oleh FINMA, SEBA dapat menutup celah penting antara bank tradisional dan dunia aset digital. Perusahaan ingin agar dapat memungkinkan individu profesional dan perusahaan serta klien institusional untuk melakukan investasi, menyimpan dengan aman, memperdagangkan dan meminjam aset tradisional dan digital, semua dalam satu tempat Secara khusus, penawaran di masa mendatang akan mencakup pengawasan penyimpanan, pengelolaan perdagangan dan likuiditas serta pengelolaan aset dan kekayaan. Bagi perusahaan Blockchain Swiss, SEBA akan menyediakan akun dan pengawasan untuk aset fiat dan digital. Tim SEBA melanjutkan misinya untuk mendefinisikan ulang keuangan dan menetapkan standar baru untuk keamanan, transparansi, dan kinerja. SEBA sedang mengembangkan rangkaian komprehensif ddari produk investasi terkemuka di industri ini dan solusi pembuatan token aset digital bagi para investor profesional dan institusional.

SEBA memiliki kapitalisasi yang baik dengan dana sejumlah CHF 100 juta yang digalang pada bulan September 2018 dalam putaran penggalangan dana. Saat ini, tim SEBA terdiri dari lebih dari 60 pakar di bidang teknologi, keamanan informasi, Blockchain, dan keuangan.

Andreas Amschwand, Ketua Dewan SEBA, berkomentar: “Lisensi perbankan dari Financial Market Authority FINMA Swiss bukan hanya merupakan suatu langkah bersejarah bagi SEBA, namun lisensi ini menetapkan standar baru bagi perbankan dalam Blockchain dan ekonomi aset digital. Momen ini memiliki arti yang sangat penting, jauh melebihi industri keuangan Swiss.”

Guido Bühler, CEO SEBA, mengatakan: “Hari ini SEBA menetapkan standar baru sebagai bank terpadu yang berlisensi, yang menghubungkan dunia lama dan dunia baru. SEBA merupakan gerbang yang aman antara perbankan tradisional dan pasar aset digital. Kami bangga karena telah membangun, dalam waktu hanya 17 bulan, sebuah bank berlisensi yang cocok dalam lingkungan digital dari abad ke-21.”

Untuk informasi lebih lanjut dan keterangan pers, silakan kunjungi situs web kami www.seba.swiss.

Lisensi ini diberikan secara bersyarat dan akan berlaku begitu SEBA memenuhi semua kriteria sekunder yang ditentukan oleh FINMA. SEBA tidak akan beroperasi atau memiliki klien hingga kriteria tersebut dipenuhi.

SOURCE: SEBA Crypto AG
30th August 2019

Publish : Postkotapontianak.com/ Wa-0812 5650 6066


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *