SDN 16 Kelurahan Banjar Serasan Pontianak Timur Dilakukan Penyamprotan

POSTKOTAPONTIANAK.COM
PONTIANAK KALBAR – Bhabinkamtibmas dari kel Banjar serasan Polsek Pontianak Timur BRIPKA Sunarwan dan BABINSA Koramil Pontianak Timur KOPTU Sugeng dan didampingi oleh staf Kelurahan banjar serasan Pontianak Timur, Kamis 11/6/2020.

Telah melakukan penyemprotan cairan disinfekatan dilingkungan SD 16 Kel Banjar serasan Pontianak Timur,
guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah corona (COVID-19) sebelum digunakan belajar oleh para siswa.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan sarana Armor Water Canon (AWC) milik kelurahan Banjar serasan Pontianak Timur yang rutin digunakan untuk melakukan penyemprotan di berbagai Fasilitas Umum lainnya..

“Penyemprotan ini merupakan bentuk keseriusan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mencegah penyebaran Virus corona jelang dilaksanakan penerapan “New Normal”,” kata Kapolsek Pontianak Timur melalui Kasi Humas IPTU Iskak Pujiyanto.

Selain penyemprotan disinfektan, personil Polri yang tergabung dalan Satgas Penanganan Covid-19 juga terus gencar melakukan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, seperti tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak saat di tempat umum, selalu rajin mencuci tangan setelah beraktifitas, dan tetap berolahraga menjaga kebugaran tubuh.

“Kita semua berharap dengan terus menerus dilaksanakan himbauan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan bermasyarakat di era New Normal, kedisiplinan akan benar-benar tertanam disetiap diri kita dan kita semua berharap dapat segera kembali ke kehidupan normal layaknya sebelum ada pandemi ini”, ujar kasi Humas./*

( DN PKP )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *