SCC Polres Singkawang Jadi Bahan Studi Banding Polres Kutai

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( SINGKAWANG ) — Polres Singkawang menerima Kunjungan dari Polres Kutai. Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding untuk mengetahui lebih dalam mengenai program unggulan Polres Singkawang, Sabtu 8/4/2017.

Rombongan yang berjumlah 5 personil tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kutai Kompol Donny Sardo Lumban Toruan.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Donny mengajak tim mengunjungi ruangan Singkawang Command Center (SCC) untuk melakukan tanya jawab serta saling bertukar pendapat mengenai program unggulan yang dimiliki Polres Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP SANDI ALFADIEN MUSTOFA, S.IK, MH mengatakan “Kami juga memaparkan berbagai fungsi mengenai aplikasi yang dimiliki Polres Singkawang seperti Panic Button Polres Singkawang, Gps Pantau personil Polri, laporan pengaduan online, STMC (Singkawang Trafic Management Center), Website, BOS (Bhabinkamtibmas Online Sistem), Social Media Management dan Sms Gateway.

Aplikasi ini langsung dapat di gunakan secara online sehingga mempermudah memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Singkawang.” Jelas Kapolres Singkawang.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan studi banding ini semoga dapat memberikan dampak yang positif  dan bisa menjadi inspirasi untuk Polres Kutai.” pungkas AKBP Sandi Alfadien Mustafa S.IK, MH.( t setio ) // foto : ist //


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *