Sayuti, ST,SP Wakil Ketua DPRD Mempawah Bersama Gugus Tugas Covid 19 Kec. Segedong Pantau Kondisi di Lapangan Malam Hari

MEMPAWAH (SEGEDONG), PKP – Bersama Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Segedong, yang di pimpin langsung Camat Segedong, H. Iskandar, S.Sos, Kapolsek Segedong, Danramil beserta Petugas Kesehatan dari Puskesmas Segedong.

Menurut Sayuti,ST,SP Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mempawah yang ikut langsung turun ke lapangan pada malam hari guna memantau kondisi di Kecamatan Segedong dan sekitarnya.

Dimana saat ini secara Nasional melakukan pencegahan penyebaran virus Corona yang sangat berdampak sekali bagi kelangsungan kesehatan akana bahaya virus corona, ucap Sayuti Dewan Terpilih Dapil Siantan–Segedong dari Partai Demokrat, Senin (23/3/2020).

“Sebaiknya kita mencegah agar wabah panyakit tersebut tidak masuk dan terkena pada warga kita. Patuhi segala himbauan apa yang telah dianjurkan Pemerintah agar kita dapat terhindar, seperti mencuci tangan pada air yang mengalir, hindari tempat-tempat keramain dan jangan keluar rumah jika tidak berkepentingan,”ujar Sayuti,ST,SP.

Sayuti mengatakan, bahwa dalam Kegiatan yang dilakukan tersebut, Bapak Camat langsung memberikan pengertian dan teguran kepada masyarakat yang masih berkumpul diluar, seperti warung kopi,cafe dan tempat keramain. Himbauan pencegahan terhadap penularan virus corona serta bahayanya./dinPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *