Satuan Reserse Narkoba Polres Melawi Amankan Paket Sabu 

Melawi – poskotapontianak.com,
Satuan reserse Narkoba polres Melawi mengamankan tiga orang pelaku yang hedak mengambil kiriman paket mencurigakan yang duga Narkoba
Tersangka, Ir alias wn, Eg alias Egy, dan Mj alias Jd, juga satu tersangka pemesanan inisial (S) alamat di Kecamatan Suriyan Kalimantan Tengah.

Modus yang di gunakan pelaku mengirim paket kemasan melalui paket kiriman pada salah satu agen Bus perwakilan jurusan dari Pontianak – ke Nanga pinoh Selasa (18/12/2018).

Kasat Resnarkoba Polres Melawi,AKP Dedi Fahrudin Siregar mengatakan kronologisnya, pada hari Senin, 17/12/2018 Satresnarkoba Polres Melawi dapat informasi dari Pontianak akan ada pengiriman barang mencurigakan lewat Bus ke Nanga pinoh, Kab-Melawi,

“Berdasarkan informasi tersebut,anggota kami langsung bergerak, dan mengkorkordinasi informasi tersebut dengan pihak agen Bus guna mengungkap siapa yang akan mengambil barang kiriman diloket yang di duga Narkoba tersebut,” ungkap AKP, Dedi Fahrudin Siregar. kepada para awak Media (27/12/2018) Usai gelar Perss Release Akhir tahun di Mapolres Melawi pada kamis 27/12/18.

Di jelaskan Dedi,pengintaian di lakukan oleh kedua anggotanya siapa yang akan mengambil barang paket di agen Bus tersebut.

Tak berapa lama sekitar pulul 8:13 WIB datang seorang laki laki yang hendak mengambil paket kiriman tesebut.

“Setelah paket di serahkan oleh petugas loket anggota Satnarkoba langsung mengamankan tersangka dan melakukan pengeledahan serta mengamankan barang bukti 1 paket besar yang diduga Narkotika jenis sabu yang di bungkus pelastik dan 3 butir pil Warna kuning, yang diduga narkotika jenis exstasy,turut juga di amankan 2 bungkus rokok sampurna 1 korek api gas, 1 unit motor mio warna hitam, 1 unit motor Byson,” terangnya.

Di Tambabahkan Dedi,Untuk proses lebih lanjut, saat ini ketiga tersangka telah di amankan di polres Melawi, sementara,Ketiganya dikenakan pasal 114 ayat 1 jo pasal 112 ayat 1 jo pasal 127 ayat 1 huruf a undang undang Nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat kurungan 4 empat tahun dan maksimal hukuman mati jelasnya
Kasat narkoba polres melawi./ Jon

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *