Satuan Lalu Lintas Polresta Berikan Pelatihan Dasar Polisi Cilik

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Satuan lalu lintas Polresta Pontianak Kota melalui Unit Dikyasa Satlantas Polresta Pontianak Kota memberikan pelatihan dasar polisi cilik (Pocil) yang berlangsung di halaman Mapolresta Pontianak Kota, Selasa (25/2/2020) sekitar 16.00 Wib.
Para peserta pelatihan dasar Polisi Cilik ( Pocil ) sangat antusias mengikuti kegiatan pelatihan, dengan penuh semangat mengikuti instruksi dan arahan dari para pelatih dari Sat Lantas Polresta Pontianak Kota.
Iptu Gunadi selaku Kanit Dikyasa satlantas Polresta Pontianak kota menuturkan “Dengan adanya polisi cilik diharapkan dapat memberi gambaran kepada masyarakat luas bahwa pendidikan karakter anak bangsa dapat dimulai sejak dini dan dapat digali dari berbagai sisi kehidupan. termasuk kerjasama dengan dinas pendidikan bersinergi dalam meningkatkan kemampuan generasi muda anak bangsa
“ Dengan ditanamkan berbagai aspek pendidikan yang diimplementasikan melalui kecintaan anak bangsa melalui kepolisian. Diyakini akan mampu lebih efektif dalam menggugah dan menggali serta mengembangkan karakter yang kuat dan baik pada anak” pungkasnya./rs-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *