Satuan Binmas Lakukan Program Polres Sanggau Menyapa Guna Menjadikan Wilayah Kabupaten Sanggau Beriman dan Terkendali

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SANGGAU – Dengan menggunakan kendaraan Roda 4 dilengkapi Pengeras suara, Satuan Binmas Polres Sanggau, Jum’at pagi (14/2/2020), mengeliling kota Sanggau, terkadang berhenti di titik keramaian.

Ia hanya memberikan himbauan kepada kaum Muslim agar tidak lupa melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid terdekat.

Disampaikannya juga dalam penge ras suara tersebut, bagi kaum muslim yang akan melaksanakan sholat Jum’at menggunakan Ranmor baik roda dua maupun roda 4, dapat memarkirkan kendaraannya, dengan baik sehingga tidak menggangu pemakai jalan lainnya.

Kasat Binmas Polres Sanggau IPTU
Priyono ketika konfirmasikan, membenarkan, anggotanya sedang menyam
paikan himbauan kepada saudara saudara kita kaum Muslim, agar tidak lupa melaksanakan sholat Jum’at dan kegiatan seperti ini, rutin kita lakukan setiap hari jum’at dari jam 10.00Wib,s/d pukul 11.30 wib.

Mereka yang terlibat menyampaikan hibauan tetrsebut masing masing Aiptu Teguh,Aiptu Suharto,Aipda Juhendri dan Dwi Meiti.

Dijelaskan kasat Binmas Polres Sanggau Polda Kalbar, Iptu.Priyono kegiatan ini, merupakan salah satu respon dari program Kapolres Sanggau yaitu Polres Sanggau Menyapa (PSM) guna menjadikan wilayah Kabupaten Sanggau yang beriman dan terkendali./* man.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *