Satu Anggota Koramil Toho Purna Tugas, Ini Harapan Dandim Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM


Mempawah – Salah satu Anggota Koramil 1201-05/Toho jajaran Kodim 1201/Mph Sertu Agan telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Hal tersebut ditandai dengan diadakannya Acara Pelepasan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto di halaman apel Makodim 1201/ Mempawah, Jumat (8/1/2021).

Dirinya memasuki MPP bersama 3 rekannya yang juga bertugas dibawah naungan Kodim 1201/Mph.

Dalam sambutannya, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengucapkan terimakasih kepada anggota yang purna tugas atas pengabdiannya selama ini. Karena tunai sudah perjalanan tugas sebagai seorang prajurit TNI-AD.

“Terimakasih atas pengabdiannya selama berdinas di TNI -AD, khususnya di Kodim 1201/Mempawah ini. Salam hormat dan bangga untuk bapak sekeluarga, karena sudah menyelesaikan dinas di TNI AD,” ucap Dandim.

Ia juga meminta kepada anggota yang wisuda purna tugas, agar menjaga kesehatan dan tetap jaga silaturahim dengan almamater kodim mempawah.

“Setelah selesai melaksanakan pensiun, tetap jaga kesehatan dan silaturahim dengan almamater Kodim 1201/ Mempawah,” ujarnya.

Masa pensiun, lanjut Dandim, bukan berarti berhenti mengabdi kepada bangsa dan negara.Karena masih banyak bentuk pengabdian lain yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Setelah kembali ke masyarakat, tentunya masih banyak bentuk pengabdian lain.Terutama untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan, agar tetap bisa bermanfaat bagi masyarakat disekitar kita”,jelas Letkol Dwi Agung./BS.

Publish Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.