Satresnarkoba Polresta Tangerang Membekuk Seorang Pria di Jayanti

TANGERANG ( PKP ) : Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten meringkus seorang pria berinisial GRS (31), pada hari Jumat (4/6/2021). GRS dibekuk lantaran memiliki narkotika jenis sabu seberat 66,97 gram.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, tersangka GRS ditangkap di kawasan Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

“Dari tersangka GRS, kami mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 66,71 gram yang dikemas dalam plastik klip bening dan dimasukkan ke dalam sebuah toples,” kata Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Selasa (8/6/2021).

Kata Kombes Pol Wahyu, petugas juga menemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang dibungkus kertas tisu seberat 0,26 gram. Sehingga total barang bukti narkotika jenis sabu yang diamankan dari tersangka GRS seberat 66,97 gram.

Kombes Pol Wahyu menyampaikan, penangkapan tersangka GRS berawal dari informasi masyarakat. Polisi kemudian mendalami informasi itu dengan melakukan observasi lapangan. Setelah mendapatkan ciri-ciri pria yang identik dengan informasi yang diberikan, petugas kemudian melakukan penangkapan.

“Tersangka GRS kemudian dibawa ke Mapolresta Tangerang untuk menjalani pemeriksaan dan penyelidikan,” tutur Kombes Pol Wahyu.

 

Kata Kapolres Kubu Raya,  Peran Aktif Bhabinkamtibmas Dalam Pembentukan PPKM Mikro Tingkat RT Harus Mendapat Dukungan

Anggota Satgas TMMD kodim 1013/Muara Teweh Komsos Dengan Warga Desa Karamuan.

Pria Diduga Pengedar Narkoba Diringkus Polsek Panongan Polresta Tangerang

 

Kata Kombes Pol Wahyu, tersangka GRS terancam hukuman di atas 5 tahun penjara karena bakal dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Tersangka terancam hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara,” pungkasnya. (Imam/Hermawan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.