Satlantas Kenalkan Rambu Lalu Lintas Sejak Usia Dini

BENGKAYANG .Post Kota Pontianak.

Polres Bengkayang melalui Satlantas kenalkan rambu lalu lintas sejak usia dini,hal ini terlihat setelah Program Polisi Sahabat anak di gelar terlihat puluhan anak-anak TK ‘Aisyiyah Bengkayang mendatangi Mapolres Jumat (17/01/20) pagi.

Dengan didampingi gurunya, para murid TK ini diberikan pengenalan tentang lalu lintas oleh personil Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang. Pengenalan yang diberikan yakni tentang rambu-rambu lalu lintas.

“Hari ini kita kedatangan murid-murid TK Aisyiyah yang merupakan wujud dari program dari Satuan Lalu Lintas yakni Polisi Sahabat anak. Mereka diberikan pengenalan terhadap rambu-rambu dengan harapan mereka bisa memahami dan mengerti aturan dalam berlalu lintas”,ucap Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma.

Tidak hanya di kenalkan dengan rambu lalu lintas, Polisi juga mengajak mereka untuk bernyanyi bersama dan berkeliling mako Polres Bengkayang.

Tampak keceriaan terpancar dari wajah mereka dalam mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh Polres Bengkayang ini.

Kapolres Bengkayang berharap dengan dilaksanakan Polsanak ini dapat mengubah sosok Polisi yang selama ini ditakuti oleh anak-anak dan memberikan pelajaran bagi mereka tentang rambu-rambu dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini tentunya dengan harapan agar anak-anak ini kelak menjadi sosok yang taat akan aturan, terutama aturan dalam berlalu lintas”, ucapnya.

Penulis : ant/Nadi


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *