Satgas Yonmek 643/Wns dan MRI Salurkan Bantuan Untuk Penjaga Negeri

Sanggau, Senin (3/5/19) – Satgas Pamtas Yonif Mekanis (Yonmek) 643/ Wanara Sakti bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) membagikan ratusan paket pangan ramadhan untuk masyarakat penjaga negeri di Desa Kumba, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, pada hari Minggu kemarin.

Demikian hal ini disampaikan Komandan Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns, Mayor Inf Dwi Agung Prihanto hari ini di Pos Kotis Satgas Pamtas, Entikong, Kabupaten Sanggau. Dikatakan Dansatgas, dari laporan Dan SSK I Lettu Inf. Frelly Selvizar Wijaya bantuan tersebut berasal dari MRI yang diberikan pada masyarakat di perbatasan.

“Berbagi sembako adalah kegiatan rutin MRI setiap tahun. Tahun ini, sasaran penyaluran bantuan pangan adalah masyarakat perbatasan di Desa Kumba, Jagoi,” ucap Dansatgas.

Lanjut Dansatgas mengatakan, karena keterbatasan sarana menuju daerah Kumba, dari pihak MRI meminta Satgas Pamtas untuk membantu menyalurkan bantuan paket pangan tersebut.

“Untuk itu kami dari Satgas Pamtas membantu dalam pendistribusian paket bantuan,” ujar Mayor Inf Dwi Agung Dwi Prihanto.

Alhamdulilah sebanyak 140 paket pangan ramadhan untuk masyarakat sudah tersalurkan kepada masyarakat Kumba, Kecamatan Jagoi Babang oleh adanya kerjasama Satgas Pamtas dengan MRI, pungkas Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wns. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *