SATGAS TMMD REG KE-108 NYANTAI BARENG DIKEBUN

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KETAPANG –  Selasa (14/7/20) Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi, Selalu berkumpul dan berbaur jalin siraturahmi bersama masyarakat diberbagai tempat.

TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo membawa angin segar bagi masyarakat. Desa yang kesehariannya sepi, namun beberapa minggu ini diramaikan oleh Satgas TMMD dimana para anggota Satgas berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai tempat.
Kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota satgas dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“TMMD bukan saja mengerjakan sasaran pisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi” Tutur Praka Ali saat Istirahat di kebun milik pak Tono yang tidak jauh dari saran.
Menurutnya, Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI menunggal membangun Desa.
Semangat berkomunikasi terus dengan masyarakat sehingga Suksesnya kegiatan TMMD, tak lepas dari semangat komunikasi yang terus dilakukan dengan masyarakat Beringin Rayo, pungkasnya.
(Pendim 1203)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *