Satgas TMMD ke 108 adakan Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Bengkayang – Kamis (09/07/2020) Pelaksanaan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-108 TA 2020 Kodim 1202/Skw, selain melaksanakan sasaran fisik, juga dilaksanakan kegiatan sasaran non fisik, seperti pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan ini, tidak hanya dilakukan kepada personel Satgas TMMD Regtas ke-108, namun juga menyasar masyarakat. Pemeriksaan kesehatan, dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang tempat lokasi TMMD Regtas ke-108 Kodim 1202/Skw.
Koptu Guntur Tim kesehatan Pos Kes Kodim 1202/Skw mengatakan, kegiatan pengecekan ini rutin kita kerjakan agar satgas TMMD dan masyarakat setempat hidup sehat bisa menjalani rutinitas sehari-hari.,”ujarnya.

“Kami ditugasi untuk melakukan cek kesehatan Anggota satgas TMMD dan warga Masyarakat Desa Danti” terangnya.
Ibu Suharni berkata senang adanya program kesehatan oleh satgas TMMD, kami tidak bersusah payah untuk berobat karna adanya bapak TNI yang sedang berada di desa kami, semoga program kegiatan TMMD bisa masuk kembali di kampung momong desa Danti,”terangnya. (Pendim 1202/Skw)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *